DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT DERMAGA SEAFOOD SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
PRATIWI, KHOIRUN NISA
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-10-17 02:31:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik aksidential sampling, sampel total yang digunakan adalah 90 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dibantu software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari: produk, harga, tempat dan promosi, dan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Restaurant Dermaga Seafood Surabaya. Hasil perhitungan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut tidak melebihi ? = 5%.Dengan demikin dapat ditarik kesimpulan bahwa semua perumusan hipotesis terbukti berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya