DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F9 DI GLOBAL TELESHOP WTC SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
PANDJI, SADDAM ANWARI
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2019-10-22 03:58:29 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Penelitian kausal komparatif merupakan jenis penelitian yang diarahkan untuk menyelidiki hubungan sebab-akibat berdasarkan pengamatan terhadap akibat yang terjadi dan mencari faktor yang menjadi penyebab melalui data yang dikumpulkan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan teknik accidental sampling tersebut didapatkan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pungumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya