DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG KAUMAN SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
MUZAYANAH, VIVI INDRIANI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-10-24 10:52:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan serta pengaruh bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan waroeng kauman Surabaya yang dijumpai pada saat penelitian dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probably sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Kata kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya