DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK FROZEN FOOD PT. KELOLA MINA LAUT (KML FOOD) DI GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
ASHARI, ORI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-11 11:21:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dantempat terhadap volume penjualan produk Frozen Food PT. Kelola Mina Laut (KML FOOD) di Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah membeli produk Frozen Food PT. Kelola Mina Laut (KML FOOD) dengan sampel total 100 pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sample dengan teknik purposive sample dengan kriteria sample yang setidaknya membeli produk sebanyak 2 kali dan usia minimal 17 tahun, dengan asumsi pelanggan memiliki kesadaran dalam memilih produk. Hasil uji parsial menunjukkan produk, harga, promosi dan tempat terhadap volume penjualan produk Frozen Food PT. Kelola Mina Laut (KML FOOD) di Gresik adalah signifikan. Kondisi ini ditunjukkan dengan perolehan signifikansi masing-masing variabel bebas kurangdari ? = 5%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian bersama ? sama terhadap volume penjualan produk Frozen Food PT. Kelola Mina Laut (KML FOOD) di Gresik adalah signifikan. Hal ini didukungoleh hasil koefisien korelasi sebesar 88,7% menunjukkan hubungan yang sangat erat antara variabel bebas secara bersama ? sama terhadap volume penjualan produk Frozen Food PT. Kelola Mina Laut (KML FOOD) di Gresik. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya