DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KEMASAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. HENSON PUTRA JAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
MAHFUD, HELMI USAMAH
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-11 13:34:54 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas layanan, kemasan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan PT. Henson Putra Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah customer PT. Henson Putra Jaya yang berlokasi di Jl. Rungkut Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu hasil jawaban kuisioner yang merupakan persepsi responden terhadap lokasi, kualitas layanan, kemasan, citra perusahaan dan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen pada PT. Henson Putra Jaya. Instrument penelitian yaitu kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel lokasi, kualitas layanan, kemasan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini mendukung teori Kotler dan Amstrong, Lovelock dan Writs yang menyatakan bahwa pemilihan lokasi yang tepat, kualitas layanan yang baik, kemasan produk yang menarik, dengan citra perusahaan yang baik akan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Lokasi, Kualitas Layanan, Kemasan, Citra Perusahaan, Dan Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya