DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY DI RUNGKUT MADYA SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
IKHTIASARI, SHABRINA DEA
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2019-11-08 07:10:00 
Abstract :
ABSTRAK Di era modern saat ini, makanan siap saji merupakan alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan makanan yang cepat dan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Rungkut Madya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada Richesee Factory di Rungkut Madya Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restorant makanan siap saji Richesse Factory di Rungkut Madya Surabaya. Kata Kunci : Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya