DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMAKAIAN JASA ULANG BENGKEL AUTO 2000 CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
KURNIAWAN, DEDY
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2019-11-12 06:36:33 
Abstract :
ABSTRAK Banyak faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap kualitas barang dan kualitas pelayanan suatu produk barang atau jasa seperti: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, kualitas layanan, kualitas produk, citra merk, dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang jasa di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan perawatan kendaraannya di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya yang berjumlah 2000. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan dengan sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli ulang di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya. Perusahaan bengkel Auto 2000 Basuki Rahmat Surabaya harus lebih baik dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan serta manfaat yang sebanding dengan harga yang di tetapkan, agar konsumen dapat datang kembali melakukan perawatan kendaraannya di bengkel Auto 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Kata Kunci : kualitas layanan, harga, minat beli ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya