DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CANOE COFFEE AND BISTRO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
ARROFU, LITA
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-11-12 12:44:10 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua konsumen yang sedang melakukan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan variabel kualitas produk, harga, beserta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengidentifikasikan bahwa keputusan pembelian makin meningkat bila terdapat peningkatan pada kualitas produk, harga, dan promosinya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya