Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh ?Gratis Ongkir? dan ?Cashback? Shopee terhadap loyalitas pelanggan pada Mahasiswa di Tri Bhakti Business School. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner pada 82 responden yang berasal dari Mahasiswa Tri Bhakti Business School. Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi SPSS versi 25 dan dianalisis menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gratis Ongkos Kirim (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas pelanggan (Y), variabel Cashback (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan (Y), serta pengaruh simultan Gratis Ongkos Kirim dan Cashback terhadap Loyalitas pelanggan sangat signifikan. Nilai koefisien determinasi (R Square) adalah 0,670 atau sebesar 67 % . Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di pengaruhi sebesar 67 % oleh gratis ongkos kirim dan cashback, sedangkan sisanya 33 % dipengaruhi oleh faktor - faktor lainnya diluar penelitian ini.