DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms Glow Beauty (Studi Kasus Pada Konsumen Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Luthfiyani, Sindi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-02 09:50:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ms Glow Beauty khususnya masyarakat Kelurahan Bojong Rawalumbu. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu usia responden 17 sampai dengan 25 tahun yang berdomisili di Kelurahan Bojong Rawalumbu. Selain itu, responden pernah menggunakan kosmetik Ms Glow Beauty selama 3 bulan. Hasil penelitian uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,024 < 0,05 berarti digital marketing berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty, sedangkan uji parsial (uji t) dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty. Untuk uji simultan atau uji f dengan taraf signifikan 5% menunjukkan hasil signifikansi 0,000 < 0,05 berarti digital marketing dan kualitas produk secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti