DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Celebrity Endorser dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Byfit
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Rachmawati, Alvy
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-02 07:55:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Byfit baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini populasi berjumlah 100 responden dan semuanya diambil sebagai sampel. Pengumpulan data melalui kuesioner, analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 23. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan jenis sampel jenuh. Pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis variabel berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial dan simultan Celebrity Endorser dan Diskon berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen Byfit. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti