DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Fajar Jaya Sentosa
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Dohona, Novemi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-02 08:38:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi secara persial terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya sentosa, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image secara persial terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya Sentosa dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan brand image secara simultan terhadap minat beli konsumen pada CV. Fajar Jaya Sentosa. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan rancangan sebab akibat (regresi). Populasi penelitian ini adalah para pedagang atau pemilik toko di pasar. Sampel penelitian ditentukan dengan teknik teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner tertutup dengan skala likert. Data diperoleh berdasarkan persepsi pedagang tentang minat beli, promosi dan brand image. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan pengaruh promosi secara parsial signifikan, demikian pula pengaruh brand image juga signifikan secara parsial. Secara simultan pengaruh promosi dan brand image terhadap minat beli signifikan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti