DETAIL DOCUMENT
Implementasi Kualitas Pelayanan Pemasaran Jasa (pada PT. Dwi Mitra Andyos Perkasa)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Zalukhu, Elisabet Satriani
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-03 05:03:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses Kualitas pelayanan Jasa pada PT.Dwi Mitra Andyos Perkasa .Yang merupakan perusahaan jasa yang dibidang kontraktor mentenence electrical transformer yang dimana perusahaan ini memilikit target pemasaran besar seperti :Mall,Hotel,Apartmen,Pabrik, Rumahsakit dan perusahaan lainnya. Penelitian ini mencakup dari beberapa teori tetang kualitas pelayanan jasa yang di dalamnya memiliki beberapa dimensi indikator kualitas pelayanan jasa yaitu : Pertama,.Tangiables (Bukti Fisik) yang merupakan bukti kerja nyata yang diberiakan oleh penyedia jas dalam hal kepedulian, perhatian yang merupan bentuk kualitas pelayanan jasa.Kedua.Reability (Keandalan) yang meruapakan kemampuan pelayanan yang diberikan secara akurat sesuai dengan janji secara tepat waktu.Ketiga,.Responsiviness (Daya Tanggap) ini juga merupakan bagaimana kesediaan petugas pelayanan dalam membantu pelanggan menyediakan pelayanan sesuai dengan kemampuan perushaan yang dilakukan secara langsung .Yakni teori ini juga untuk mengetahui bagaimana tingkat kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.DMAP apakah sesuai dengan di lapangan dan apabila tidak sesuai dengan teori apakah dapat mempengaruhi berkurangnya customer/pelanggan sehingga menimbulkan kurangnya tingkat kualitas pelayanan jasa oleh PT.Dwi Mitra Andyos Perkasa. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti