DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Hokaina, Ina
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-04 10:15:44 
Abstract :
Skripsi ini berjudul :?Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu)?. Skripsi ini di tulis olehIna Hokaina, Program Studi Ekonomi S1 Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti. Gaya hidup, harga dan kualitas produk mempunyai peran penting dalam proses keputusan pembelilan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Bekasi di Kecamatan Rawalumbu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu dataprimer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yangdisebar kepada seluruh konsumen pengguna produk Scarlett Bekasi di Kecamatan Rawalumbu. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaGaya Hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Gaya Hidu, Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti