DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Elystia, Glori
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-02-17 04:29:41 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purpossive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 pelanggan. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, (2) terdapat pengaruh positif kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, (3) terdapat pengaruh positif antara citra merek dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap Kopi Kenangan di Pondok Ungu. Pada hasil analisis Koefisien Determinasi nilai R Square adalah determinasi sebesar 0,777 yang berarti bahwa citra merek dan kepuasan konsumen berkonstribusi sebesar 77,7% dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan dan sisanya 22,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Kata kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti