DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Jasa Angkutan Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Para Karyawan Asia Mall Tasikmalaya
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Utami, N. Trisi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-30 11:54:24 
Abstract :
Di dalam pemasaran berbagai masalah sering dijumpai diantaranya pelanggan kurang puas dengan produk atau jasa dilihat dari segi pelayanan maupun promosi yang diberikan perusahaan. Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan promosi yang diberikan jasa angkutan grab terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para karyawan Asia Mall Tasikmalaya dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis data yang digunakan analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara uji t dan uji f kualitas pelayanan dan promosi jasa angkutan grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan para karyawan Asia Mall Tasikmalaya dapat dilihat dari nilai koefesien determinasi sebesar 70.4% , sedangkan sisanya sebesar 29.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti