DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Rofiah, Rikha
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-31 06:00:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial, dan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan di Jakarta Golf Rawamangun Jakarta Timur. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada seluruh pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana semua variabel berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti