DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Supriatin, Ade
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-01 10:12:56 
Abstract :
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BELI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI JAKARTA. c. Xi, 86 halaman, 2021, 13 tabel, 10 gambar d. MANAJEMEN PEMASARAN e. Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan beli. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi Tokopedia di Jakarta. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling yang berjumlah sebanyak 50 responden dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan bantuan Google form. Teknik analisis data yang yang dibantu dengan bantuan program SPSS versi 22 Hasil yang didapat pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Promosi, Harga terhadap Keputusan Beli pada pengguna aplikasi Tokopedia di Jakarta. f. Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Beli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti