DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Bekasi Bintara
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Kinanthy, Monica Tyas
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-04 06:30:54 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh factor produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara. Penelitian ini menggunakan empat variable independen yaitu produk, lokasi, harga, dan promosi dengan satu variable dependen yaitu keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi sampel yang digunakan sebanyak 73 responden dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yaitu uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, koefisien determinasi serta analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian menunjukan bahwa produk, lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikasi masing-masing variable independen tersebur kurang dari ?=5%. Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji McDonald Bekasi Bintara adalah signifikan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti