DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Grab Bike Di Jatimulya, Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Sipahutar, Shelina Margaretha
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-06 05:14:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa Grab Bike di Jatimulya, (2) mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa Grab Bike di Jatimulya, dan (3) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa Grab Bike di Jatimulya. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna transportasi ojek online Grab Bike di kelurahan Jatimulya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa Grab Bike di Jatimulya, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 8,045; nilai signifikansi 0,000 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti