DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Ketersediaan Sarana Gym dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Keanggotaan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada 20fit Cabang Senayan – Jakarta Selatan)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Kusumawati, Ratih
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 05:43:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ketersediaan sarana gym dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang menggunakan kepuasan pelanggan di 20Fit cabang Senayan. Metode sampel dalam penelitian menggunakan rumus slovin dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa pengaruh pengaruh langsung antara ketersediaan sarana gym dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang keanggotaan yaitu 0,132 + 0,158 = 0,290 sedangkan pengaruh tidak langsungnya yaitu 0,286 + 0,171 = 0,457, yang artinya pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung yaitu 0,457 > 0,290, nilai pengaruh secara tidak langsung lebih besar, hasil ini menunjukan bahwa pengaruh tidak langsung mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang keanggotaan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti