DETAIL DOCUMENT
Analisis Kegiatan Pencarian Informasi dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Memilih Internet Service Provider (ISP) (Kasus: Biznet Branch Bekasi)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Nopelia, Sul
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 06:17:05 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sumber informasi apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam memilih internet service provider (ISP) Biznet Branch Bekasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kegiatan pencarian informasi internet yang dilakukan oleh pelanggan dan calon pelanggan Biznet, untuk menganalisis minat beli pelanggan dan calon pelanggan Biznet, dan untuk menguji pengaruh kegiatan pencarian informasi terhadap minat beli pelanggan dan calon pelanggan Biznet. Hasil penelitian menunjukan bahwa pencarian informasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Berlangganan) a = 0,05 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti