DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2016 STIE Tri Bhakti)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Riabeng, Nathania
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 07:05:29 
Abstract :
Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya peningkatan persentase keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Penelitian ini dilakukan untuk tujuan mengetahui apakah ada pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian terhadap sepeda motor Honda beat, dan untuk mengetahui pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda beat pada mahasiswa manajemen angkatan 2016 STIE Tri Bhakti. Metode penelitian ini diambil di kampus STIE Tri Bhakti, dengan menggunakan metode penelitian analisis kuantitatif dan metode analisis linear berganda, populasi penelitian ini berjumlah 80 mahasiswa yang digabung dari manajemen pagi dan manajemen malam angkatan 2016, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang. Pemilihan sampel menggunaan metode non probability dengan tehnik purposive sampling. Hasil dari penelitian tersebut diketahui bahwa secara parsial Kualitas Poduk (X1) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan secara slimultan Kualitas Poduk (X1) dan Citra Merek (X2) terdapat pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) oleh mahasiswa manajemen angkatan 2016 STIE Tri Bhakti. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti