DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Nilai Pelanggan, Sikap Pengemudi Terhadap Minat Dalam Penggunaan Grab Di Tri Bhakti Business School Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Simamora, Naomi Herminton
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 07:09:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan antara Nilai pelanggan dan Driver Attitude secara parsial dan simultan terhadap Minat dalam penggunaan Grab di Tri Bhakti Business School. Dengan populasi 565 di Tri Bhakti Business School di Bekasi dan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 responden. Hasil penelitian: (1) Nilai pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap minat dengan koefisien regresi sebesar 0.133 dan signifikansi 0.841 > 0.1 (2) Driver Attutude tidak berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap Minat dan koefisien regresi sebesar 0.126 signifikansi 0.323 > 0.1 (3) Nilai Pelanggan dan Driver Attitude secara bersama?sama atau (simultan) terhadap Minat nilai R-Square sebesar 0.325 atau 32.5 % 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti