Pengaruh Nilai Pelanggan, Sikap Pengemudi Terhadap Minat Dalam Penggunaan Grab Di Tri Bhakti Business School Bekasi Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Simamora, Naomi Herminton
Subject
Manajemen Pemasaran
Datestamp
2023-04-18 07:09:23
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan
antara Nilai pelanggan dan Driver Attitude secara parsial dan simultan terhadap
Minat dalam penggunaan Grab di Tri Bhakti Business School. Dengan populasi 565
di Tri Bhakti Business School di Bekasi dan sampel dalam penelitian ini adalah
sebanyak 85 responden. Hasil penelitian: (1) Nilai pelanggan tidak berpengaruh
secara signifikan dan simultan terhadap minat dengan koefisien regresi sebesar
0.133 dan signifikansi 0.841 > 0.1 (2) Driver Attutude tidak berpengaruh secara
signifikan dan simultan terhadap Minat dan koefisien regresi sebesar 0.126
signifikansi 0.323 > 0.1 (3) Nilai Pelanggan dan Driver Attitude secara bersama?sama atau (simultan) terhadap Minat nilai R-Square sebesar 0.325 atau 32.5 %