DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Federal International Finance Cabang Bekasi 2 Di Kota Bekasi (Divisi Pembiayaan Kredit Multiguna – Non Motor Baru)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Dewi, Desih Ratna
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 05:03:18 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan pada PT Federal International Finance Cabang Bekasi 2. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah faktor ? faktor kualitas pelayanan dan citra merek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT Federal International Finance. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Adapun variabel yang dihubungkan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan (X1), Citra merek (X2), dan Kepuasan pelanggan (Y). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer (Wawancara, Kuesioner), dan data sekunder (Jurnal Ilmiah). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT FIF yang berjumlah 88 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 88 pelanggan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa yang di gunakan adalah analisa Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti