DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualita Layanan, Kualitas Harga Terhadap minat beli konsumen Di Depo Bangunan Bekas (Studi Kasus Pada Pt. Catur Karda Depo Bangunan Bekasi Tahun 2020)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Hutasoit, Merri Lawren
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 05:46:19 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan pada PT. CaturKarda Depo Bangunan yang berlokasi di Bekasi pada tahun 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga terhadap konsumen untuk berbelanja di Depo Bangunan Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, kuantitatif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Penulis akan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga terhadapa konsumen di Depo Bangunan Bekasi. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan pada penelitian ini hasil yang di dapat oleh penulis melalui teori ? teori penelitian tersebut signifikan. Pada penelitian ini kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas harga sangat berpengaruh positif terhadap konsumen untuk berbelanja di Depo Bangunan Bekasi. Maka dari itu penulis memberikan saran untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk, kualitas layanan, kualitas harga yang baik terhadap konsumen yang berbelanja di Depo bangunan Bekasi. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti