DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Celebrity Endorser Di Media Sosial Instagram Dan Promosi Produk Skincare Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @dinansaaareal)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Ulfah, Siti Marya
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 06:26:03 
Abstract :
Penelitian ini dilaksanakan bagi followers akun instagram @dinansaaareal yang berada di daerah Bekasi, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan promosi pada akun instagram @dinansaaareal terhadap minat beli pengguna skincare pada media sosial instagram secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam judul penelitian ?Pengaruh Celebrity Endorser dimedia Sosial Instagram dan Promosi Produk Skincare Terhada Minat Beli Konsumen? adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Berdasarkan evaluasi yang digunakan pada penelitian ini, hasil yang didapatkan adalah Pada penelitian kali ini terbukti bahwa variabel X1 Celebrity Endorse dan X2 Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli pengguna skincare pada followers akun instagram @dinansaaareal. Berdasarkan hasil uji f bahwa Celebrity Endorser dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti