DETAIL DOCUMENT
Pengaruh harga dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian minyak goreng merek tropical di Bekasi (studi kasus “ PT. Fajar Mas Gemilang” )
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Dameria, Susanti Day
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-04-18 08:29:59 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis variabel harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada minyak goreng merek tropical di PT. Fajar Mas Gemilang di Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi liner berganda dan menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spss versi 26.0. Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F ( simultan ) menunjukkan bahwa variabel harga, dan kualitas produk berpengaruh secara bersamaan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti