Abstract :
Perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil agar dapat dikenal secara global. Digital Marketing adalah salah satu media pemasaran yang sangat besar memberikan pengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Oala Café, Bekasi. Perusahaan yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perusahaan kecil yang terdapat di Kota Bekasi yang bergerak dalam bidang kuliner yaitu Oala Cafe dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan total data 100 sampel. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dokumentasi dengan mengumpulkan serta menganalisa data sekunder yang diperoleh dari Data Kuisioner (Respondend). Penelitian ini menggunakan perangkat lunak IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Konsumen pada menu kuliner Oala Cafe yang ada di Kota Bekasi adalah digital marketing dan kulitas pelayanan menggunakan menu kuliner pada Oala Cafe.