Abstract :
Persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Perusahaan harus mampu memahami kebutuhan dan keinginan konsumennya. Oleh karena itu, perusahaan harus merancang strategi pemasaran yang kuat agar dapat menciptakan kepuasan bagi konsumennya dan dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Penelitian ini dilakukan untuk tujuan menganalisis kepuasan konsumen terhadap Wardah Kosmetik di Bekasi, mengetahui harga (X1) dan kualitas produk (X2) Wardah Kosmetik terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini diambil di Bekasi, Penelitian survei ini dilakukan oleh 120 orang dari umur yang berbeda, Pendidikan yang berbeda, Pekerjaan yang berbeda dan kebutuhan yang berbeda dengan menggunakan survey pengisian kuisioner, Berdasarkan analisa data yang di lakukan , diperoleh uji statistic f dengan nilai Fhitung 45.647> Ftabel 2.00 dengan nilai signifikan 0.000 lebih kecil dari 0.05 sehingga dapat di simpulkan Hasil dari penelitian tersebut diketahui bahwa harga (X1) dan kualitas produk (X2) dari wardah kosmetik sangat baik,dan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen