Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti mengenai
pengaruh variable independent terhadap variable dependen yang terdiri dari
promosi dan kulitas pelayanan terhadap variable dependen yaitu repeat order
Konsumen. Perusahaan yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perusahaan
kecil yang terdapat beberapa cabang di Kota Bekasi yang bergerak dalam bidang
kuliner yaitu Bakso Aci Akang dengan menggunakan teknik purposive sampling
dengan total data 100 sampel. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini
adalah dokumentasi dengan mengumpulkan serta menganalisa data sekunder yang
diperoleh dari Data Kuisioner (Respondend). Penelitian ini menggunakan
perangkat lunak IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara
berurut faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Konsumen pada menu
kuliner Bakso aci akang yang ada di Kota Bekasi adalah promosi dan kulitas
pelayanan menggunakan menu kuliner pada Bakso Aci Akang.