DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Repeat Order Pada Usaha UMKM Bakso Aci Akang
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti
Author
Sibarani, Melati Renita
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-06-03 04:07:16 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti mengenai pengaruh variable independent terhadap variable dependen yang terdiri dari promosi dan kulitas pelayanan terhadap variable dependen yaitu repeat order Konsumen. Perusahaan yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perusahaan kecil yang terdapat beberapa cabang di Kota Bekasi yang bergerak dalam bidang kuliner yaitu Bakso Aci Akang dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan total data 100 sampel. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dokumentasi dengan mengumpulkan serta menganalisa data sekunder yang diperoleh dari Data Kuisioner (Respondend). Penelitian ini menggunakan perangkat lunak IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara berurut faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Konsumen pada menu kuliner Bakso aci akang yang ada di Kota Bekasi adalah promosi dan kulitas pelayanan menggunakan menu kuliner pada Bakso Aci Akang. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti