DETAIL DOCUMENT
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OUTDOOR CONSINA BERDASARKAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DI LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Attachrilliah, Mochammad Alfaridzi
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-20 03:02:31 
Abstract :
Pembahasan dalam penelitian ini yaitu menganalisis tentang tingkat kepuasan konsumen produk outdoor Consina berdasarkan merek, kualitas produk dan harga di Lumajang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh merek terhadap kepuasan konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen (4) pengaruh merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna dan pembeli produk outdoor Consina di Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner pada skala likert 1-5. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Sedangkan untuk pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistik 21. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan (1) merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (3) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (4) merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang. Implementasi dalam penelitian ini adalah Consina harus mempromosikan mereknya agar semakin dikenal luas dan mengembangkan kualitas produk yang lebih baik serta harga produk outdoor yang diberikan Consina sebaiknya bisa lebih terjangkau dikalangan masyarakat. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang