Abstract :
Keputusan pembelian merupakan kegiatan seleksi yang dilakukan oleh konsumen
terhadap dua atau lebih pilihan alternatif pada pembelian. Tujuan dari penelitian
ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi dan sikap konsumen
terhadap keputusan pembelian produk di era pandemi Covid-19 pada UD.
Konveksi Mitra Sablon Pasirian Lumajang. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif berjenis asosiatif dengan jumlah sampel penelitian
sebanyak 30 responden yakni para konsumen produk UD. Konveksi Mitra Sablon
Pasirian, Kabupaten Lumajang di Era Pandemi Covid-19. Penelitian ini
menggunakan data primer dengan teknik analisis data yang digunakan adalah
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi
Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
produk di era pandemi Covid-19 pada UD. Konveksi Mitra Sablon Pasirian
Lumajang. Sedangkan, Sikap Konsumen tidak berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian produk di era pandemi Covid-19 pada UD. Konveksi Mitra Sablon
Pasirian Lumajang.