DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA UD. KONVEKSI MITRA SABLON PASIRIAN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Fradiyansyah, Bagas Dwi
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-23 11:51:01 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan kegiatan seleksi yang dilakukan oleh konsumen terhadap dua atau lebih pilihan alternatif pada pembelian. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk di era pandemi Covid-19 pada UD. Konveksi Mitra Sablon Pasirian Lumajang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berjenis asosiatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 30 responden yakni para konsumen produk UD. Konveksi Mitra Sablon Pasirian, Kabupaten Lumajang di Era Pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk di era pandemi Covid-19 pada UD. Konveksi Mitra Sablon Pasirian Lumajang. Sedangkan, Sikap Konsumen tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk di era pandemi Covid-19 pada UD. Konveksi Mitra Sablon Pasirian Lumajang. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang