DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Sugiarti, Cuplik
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-24 06:52:05 
Abstract :
Pemasaran adalah bagaimana cara dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan Pengetauan produk dan kualitas produk pada bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa?jasa yang dapat memberikan kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang diawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh pengetahuan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini di dapatkan dari para konsumen susu kambing etawa di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 45 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa varibel pengetahuan produk tidak memiliki dampak positif yang siginifikan terhadap kepuasan pembelian. kemudian variabel kualitas produk mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang