DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT OLEH KONSUMEN DI LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Brillian Afgaris, Desvita Yol
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-24 07:42:55 
Abstract :
Pemasaran pada dasarnya bertujian untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen melalui beberapa saluran distribusi produk tertentu yang di tawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan Brand Awareness dan Kualitas Produk guna untuk menciptakan sebuah produk atau brang yang dapat memberikan kepuasan agar konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di Lumajng. Selanjutnya untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Pizza Hut di Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen yang membeli produk Pizza Hut di Lumajang. Dalam menentukan sampel menggunakan nonprobability sampling, yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data yang diperoleh dengan menyearkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel Kualitas Produk juga mampu memberikan dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelia 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang