DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE FBC SKIN DI KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Ramadhani, Devia Fahira
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-24 08:10:59 
Abstract :
Manajemen pemasaran merupakan alat perencanaan suatu program perusahaan yang sudah terancang guna memenuhi tujuan perussahaan. Salah satu perencanaan yang digunakan oleh perusahaan yaitu menggunakan selebritis dalam memasarkan produknya, mempertahankan kualitas produk, memberikan variasi dalam merk produk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan dan testimoni terhadap keputusan pembelian pada produk skincare FBC skin di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik model jenuh. Sampel yang terpilih sebanyak 60 pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan penggunaan kuisioner dengan jumlah sampel sebesar 60 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk skincare FBC skin di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Sementara itu testimoni tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk skincare FBC skin di Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang