DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN PRODUK GORDEN DI DESA KARANGREJO KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Fitrianingsih, Dewi Sandhi
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-24 09:20:11 
Abstract :
Pemasaran merupakan suatu tujuan yang telah terencana oleh usaha UD Asby Gorden agar mencapai suatu target pasar. Dan perusahaan juga dapat memperkenalkan produknya kepada konsumen, sehingga perusahaan dapat memenuhi permintaan produk di pasar sasaran tertentu. Penelitian ini difokuskan pada beberapa langkah yang dilakukan oleh UD.Asby Gorden dalam mengembangkan pasar, kebijakan yang diambil dalam pengembangan pasar dalam UD. Asby Gorden Desa Karangrejo, serta tujuan untuk menganalisis langkah-langkah yang dilakukan UD. Asby Gorden untuk mengembangkan suatu pasar.Hingga kebijakan yang diambil dalam pengembangan pasar di UD. Asby Gorden Desa Karangrejo. Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun analisis data dilakukan dengan cara deskriptif kualitatif. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang