DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOM INDIHOME DI TELKOM PLASA LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Hidayah, Dewi Wasilah
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-24 11:36:45 
Abstract :
Manejemen Pemasaran merupakan bagaimana cara untuk dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Dengan demikian pemasaran selalu berhubungan dengan harga kompetitif, pemasaran digital, dan kualitas pelayanan pada bagaimana konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kompetitif, pemasaran digital dan kuliats pelayanan terhadap keputusan pembelian Telkom IndiHome di Telkom Plasa Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Telkom IndiHome di Telkom Plasa Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para pengguna Telkom IndiHome. Dalam penentuan sampel menggunakan nonproprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga kompetitif memiliki dampak negative yang siginifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutkan pemasaran digital memiliki dapak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian serta kualitas pelayanan memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang