DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN BOBA DI KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Purwanto, Dila Febrianti
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-27 03:04:07 
Abstract :
Pemasaran merupakan rangkaian proses untuk menciptakan kebutuhan agar dapat mengelola hubungan untuk menjalankan bisnisnya saat persaingan menunjukkan intensitas yang semakin meningkat. Dengan demikian pemasaran selalu berhubungan dengan pertukaran barang atau jasa yang dapat memberikan suatu kepuasan terhadap konsumen agar membeli suatu barang atau jasa yang ditawarkan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. Untuk dapat mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen yang membeli Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan probability sampling (random sampling) dengan jumlah responden sebanyak 60. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pengujian secara simultan menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Minuman Boba di Kabupaten Lumaja 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang