Abstract :
Pemasaran merupakan rangkaian proses untuk menciptakan kebutuhan agar dapat
mengelola hubungan untuk menjalankan bisnisnya saat persaingan menunjukkan
intensitas yang semakin meningkat. Dengan demikian pemasaran selalu
berhubungan dengan pertukaran barang atau jasa yang dapat memberikan suatu
kepuasan terhadap konsumen agar membeli suatu barang atau jasa yang
ditawarkan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada
Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. Untuk dapat mengetahui variabel mana
yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minuman
Boba di Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan
dari para konsumen yang membeli Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan probability sampling (random sampling)
dengan jumlah responden sebanyak 60. Data yang diperoleh dengan menyebarkan
kuisioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan pembelian. Dan pengujian secara simultan menunjukkan
bahwa variabel citra merek dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian Minuman Boba di Kabupaten Lumaja