DETAIL DOCUMENT
PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARTABAK CAK GENDUT PASIRIAN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Mawarni, Dwi Sagita
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-27 04:43:44 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan dimana konsumen akan memilih atau memutuskan membeli sebuah produk tertentu, dengan demikian keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi dengan beberapa faktor seperti variasi produk, harga dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Martabak Cak Gendut Pasirian Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari konsumen yang melakukan pembelian di Martabak Cak Gendut Pasirian Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang melakukan pembelian di Martabak Cak Gendut Pasirian Lumajang dan kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pegujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel variasi produk dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Martabak Cak Gendut Pasirian Lumajang, tetapi variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Martabak Cak Gendut Pasirian Lumajang. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang