DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP PEMASARAN ONLINE DI TOKO ROKANNISA KECAMATAN TEMPEH KABUPATEN LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Wati, Dyah Rizka
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-27 05:32:37 
Abstract :
Menganalisis adanya permasalahan pemasaran online pada Toko Rokannisa Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang ditinjau dari kualitas produk dan strategi promosi yang merupakan tujuan dari penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian pada Toko Rokannisa Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada skala 1-10. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, sedangkan untuk pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistik 21.0. Hasil dari pengujian regresi linier berganda menunjukkan: (1) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap pemasaran online pada Toko Rokannisa Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, (2) Strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap pemasaran online pada Toko Rokannisa Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Hasil dari penelitian ini membuktikan agar pemasaran online terus berkembang diperlukan adanya peningkatan kualitas produk yang baik, dan strategi promosi yang tepat. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang