DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Maulidyah, Elita Mita
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-27 06:23:13 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand trust baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli kosmetik Wardah pada konsumen di kota Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi program studi manajamen STIE Widya Gama Lumajang yang berminat pada kosmetik Wardah. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang