Abstract :
Teh Pucuk Harum dibentuk berdasarkan dari pucuk daun teh pilihan, bagian terbaik
buat menciptakan minuman teh. Proses pengolahan alami menjamin rasa teh yang
segar sama seperti minuman teh yang baru dibuat. Teh Pucuk Harum juga bebas dari
bahan pengawet, bebas pewarna dan pemanis buatan. Penelitian ini dilakukan
berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pangsa pasar produk Teh Pucuk
Harum yang mengalami peningkatan cukup signifikan dari tahun-tahun sebelumnya,
sehingga dapat menyaingi produk minuman teh dalam kemasan lainnya. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan pengaruh
kualitas produk, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang teh
pucuk harum di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen dengan jumlah 60 responden. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, dengan kriteria
responden telah membeli produk Teh Pucuk Harum minimal dua kali. Teknik analisis
data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang menggunakan
software SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh berupa secara parsial kualitas produk
dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan dan citra merek berpengaruh
signifikan terhadap minat beli ulang Teh Pucuk Harum. Secara simultan ketiga
variabel independen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Teh Pucuk
Harum