Abstract :
Berdasarkan tingkat kehidupan masyarakat yang semakin meningkat, maka
kebutuhan masyarakat terhadap barang juga akan semakin meningkat. Hal ini
membawa pengaruh terhadap perilaku mereka dalam memilih barang yang akan
mereka beli ataupun yang mereka anggap paling sesuai dan benar ? benar dapat
memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui seberapa pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat
beli pada produk skincare ammora . penelitian ini dilakukan di Skincare Ammora
Lumajang, dengan jumlah sampel 60 orang. Alat uji uji yang digunakan untuk
menguji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas.Uji
hipotesis yang digunakan adalah uji t, sedangkan untuk menganalisis data
digunakan Regresi Linier Berganda .Perhitungan statistik dilakukan dengan
menggunakan bantuan program komputer SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terghadap minat
beli konsumen skincare ammora.