DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AMMORA LUMAJANG)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Dwi Margadoni, Fran Ardo
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-12-29 03:23:10 
Abstract :
Berdasarkan tingkat kehidupan masyarakat yang semakin meningkat, maka kebutuhan masyarakat terhadap barang juga akan semakin meningkat. Hal ini membawa pengaruh terhadap perilaku mereka dalam memilih barang yang akan mereka beli ataupun yang mereka anggap paling sesuai dan benar ? benar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli pada produk skincare ammora . penelitian ini dilakukan di Skincare Ammora Lumajang, dengan jumlah sampel 60 orang. Alat uji uji yang digunakan untuk menguji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas.Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t, sedangkan untuk menganalisis data digunakan Regresi Linier Berganda .Perhitungan statistik dilakukan dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terghadap minat beli konsumen skincare ammora. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang