DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPOT JAMU 1001 MALAM DI LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Thoyyiban, Hamdan
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2019-10-09 10:05:53 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh harga dan promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang. Variabel promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang. Variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 malam di Lumajang. Sedangkan secara signifikan terdapat pengaruh harga dan promosi serta Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang Dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0, 540, yang menunjukan bahwa 54 % keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang dapat dijelaskan oleh Harga dan Promosi serta Kualitas Pelayanan sedangakan sisanya 46% keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang oleh variabel-variabel lainya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh Harga dan Promosi serta Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sedangakan variabel lainya yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang