INTERNET FINANCIAL REPORTING TERHADAP REAKSI PASAR
PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY
DALAM BIDANG FOOD AND BEVERAGE
TAHUN 2012 - 2014 Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Herlinawati, Evi
Subject
HC Economic History and Conditions
Datestamp
2019-10-14 08:57:01
Abstract :
Dengan perkembangan teknologi internet yang sangat cepat, komunikasi melalui internet telah diadopsi oleh sektor bisnis sebagai alat yang penting untuk memberikan informasi. Perkembangan teknologi informasi terutama internet tersebut telah mempengaruhi bentuk tradisional penyajian informasi perusahaan sehingga muncul suatu media tambahan dalam penyajian laporan keuangan melalui internet atau biasa disebut Internet Financial Reporting (IFR).
Selain itu mulai Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah Internet Financial Reporting mempunyai pengaruh terhadap Reaksi Pasar. Dalam penelitian ini menggunakan dengan bantuan program SPSS 16 dan pengujian hipotesis dengan uji t.
Penelitian ini menunjukkan bahwa Internet Financial Reporting dalam Perusahaan Consumer goods industry dalam bidang Food And Beverage sangat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap reaksi pasar