DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Studio Foto FebrianFa26 Photography Lumajang)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Septiawan, Henri
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2019-10-18 09:21:31 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada studio foto FebrianFa26 Photography Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada studio foto FebrianFa26 Photography Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel harga mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa foto, variabel promosi juga mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian jasa foto. Sedangkan secara simultan harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,232, harga dan promosi menunjukkan pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dan dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga dan promosi 23,2%, sedangkan sisanya yaitu 76,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel lain seperti kualitas produk, tempat, sarana fisik, dan proses yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang