DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BASMALLAH DI KUNIR LUMAJANG
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Novita, Mila
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2019-10-21 05:11:02 
Abstract :
Pemasaran suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan harga, promosi dan mendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Harga nilai tukar yang bisa disamakan dengan uang atau barang lain untuk manfaat yang diperoleh dari suatu barang atau jasa. Kualitas produk kemampuan suatu produk meliputi daya tahan keandalan, ketepatan kemudahan operasi dan perbaikan, dan atribut yang berniali. Keberagaman produk suatu produk yang berbagai macam produk atau bervarian untuk meningkatkan keputusn pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas dan keberagaman produk secara parsial dan simultan yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Basmallah di Kunir Lumajang, sampel penelitian sebanyak 40 orang. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda hasil penelitian menunjukkan baik secara parsial maupun simultan harga, kualitas dan keberagaman produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang