DETAIL DOCUMENT
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN LUMAJANG)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Muzaki, Achmad
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-29 09:30:00 
Abstract :
Perubahan lingkungan bisnis dan persaingan yang ketat mengakibatkan pergerseran pandangan dan gaya hidup yang selanjutnya akan mempengaruhi pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian dalam suatu produk. Layanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas layanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan dengan perusahaan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu perusahaan merupakan asset bagi perusahaan itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan, regresi linear berganda, koefisien korelasi (r), uji asumsi klasik serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan T. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Tokopedia harus mampu mempertahankan layanan yang berkualitas dan meningkatkan kepercayaan pelanggan agar supaya dapat meningkatkan tingkat performa Tokopedia. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang