DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA. (Studi pada Konsumen Kabupaten Lumajang)
Total View This Week0
Institusion
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Author
Harapan, Intan Wujud
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-12-02 07:58:30 
Abstract :
Pemasaran adalah Suatu proses sosial dan manajerial yang di dalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan menukarkan produk dan jasa yang bernilai dengan pihak lain. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Dan sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dari konsumen yang mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA di Kabupaten Lumajang. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Terdapat 2 (dua) variabel dalam penelitian ini yaitu variabel independen dan dependen. Variabel independen meliputi kualitas produk, harga dan promosi. Sedangkan yang bertindak sebagai variabel dependen yakni keputusan pembelian. Hasil penelitian kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadao Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA. Sedangkan untuk variabel harga dan promosi berpengaruh negatif segnifikan terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA. 
Institution Info

Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang